dalaman escortceyhan escortbilecik escortakhisar escortmaçka escortbiga escortaydın escortsakarya escort Konsep AIDA Marketing, Berikut Penjelasannya | Ari Usman Chaniago
Konsep AIDA Marketing, Berikut Penjelasannya
November 13, 2021 No Comments Ari Usman,For Your Information admin

Setiap produk dan jasa yang sudah berkualitas maka akan mudah menjual atau memasarkan (marketing) produk dan jasanya tanpa bantuan pihak lain untuk memasarkan produk dan jasa. Untuk produk dan jasa yang baru akan sulit dipasarkan karena harus memiliki teknik yang tepat dan waktu yang tepat dalam memasarkan produknya.

Ada konsep Digital Marketing (Pemasaran Digital) yang dapat membantu kita dalam memasarkan produk yang cepat dikenal oleh netizen (masyarakat digital) di Indonesia ataupun dunia. Konsep ini disebut dengan nama AIDA.

Berikut konsep AIDA Marketing sekaligus penjelasannya agar para pembaca dapat memahaminya

Apa itu konsep marketing AIDA?

Model konsep marketing AIDA adalah akronim dari Attention, Interest, Desire dan Action. Dimana langkah-langkah yang dilalui oleh pelanggan

Seorang Digital Marketer harus memahami konsep AIDA ini agar dapat memahami pola para pelanggan dalam membeli produk atau jasa di dunia digital.

Umumnya AIDA dipakai untuk kampanye iklan strategis.

Sejarah AIDA dalam marketing

A (Attention)

gdsgdshgdfh

I (Interest)

dfsdf

D (Desire)

rwerwe

A (Action)

hjfjhf

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *